Cara Memutihkan Kulit Wajah Dan Badan Secara Alami Dengan Cepat Dalam Seminggu

Cara Memutihkan Kulit Wajah Dan Badan Secara Alami Dengan Cepat Dalam Seminggu - Memiliki kulit badan yang putih bersih pastilah menjadi dambaan oleh semua orang Indonesia. Khususnya bagi mereka para wanita. Kecantikan merupakan dambaan setiap wanita, kaum hawa ini rela berkorban apapun demi mendapatkan hal-hal yang dianggapnya menambah kecantikan dirinya. Begitu banyak cara yang akan dilakukan untuk membuat kulitnya terlihat bersih dan putih. Memang Kulit putih dan cerah kerap disebut-sebut sebagai kulit wanita yang ideal. Apalagi untuk wajah, banyak wanita yang fokus untuk mencerahkan wajah dan rela mengeluarkan uang banyak untuk membeli produk-produk perawatan.

Cara Memutihkan Kulit Wajah Dan Badan Secara Alami Dengan Cepat Dalam Seminggu
Cara Memutihkan Kulit Wajah Dan Badan Secara Alami Dengan Cepat Dalam Seminggu


Memiliki kulit wajah yang putih dan bersih tentu saja dapat meningkatkan kepercayaan diri setiap orang, terlebih lagi memiliki wajah yang putih dan bersih dapat di persepsikan bahwa orang tersebut memiliki kulit yang sehat. Kesehatan kulit muka masih menjadi perhatian penting bagi kebanyakan orang baik pria ataupun wanita karena tentu saja setiap orang ingin tampil dengan wajah yang putih dan bersih.

Siapa sih yang tidak ingin memiliki kulit putih berseri?. Apalagi di Indonesia, memiliki kulit putih adalah impian semua orang apalagi kaum hawa. Maka jangan heran jika kaum hawa rela melakukan berbagai macam cara dan upaya agar kulit mereka tampak putih. Untuk golongan atas bahkan mereka bisa menghabiskan uang sampai ratusan juta demi merawat kecantikan tubuhnya. Sedang bagi golongan bawahpun tak mau kalah, mereka biasanya memakai bahan-bahan alami tradisional yang banyak didapatkan disekitar mereka.

Sebenarnya memutihkan kulit tidak sulit, hanya dibutuhkan sedikit perhatian dan perawatan rutin agar hal tersebut dapat terwujud. Salah satu caranya yaitu dengan menggunakan bahan-bahan alami atau tradisional untuk memutihkan kulit wajah dan tubuh kita. Selain aman bagi kulit, anda juga dapat terhindar dari efek samping yang dapat merusak kulit dan kesehatan tubuh. Maka dari itu segera beralihlah menggunakan bahan-bahan alami mulai dari sekarang dan nanti.

Agar memiliki kulit putih dan juga muka yang bersih tentu saja harus dilakukan perawatan yang cukup rutin, baik dan benar sehingga memberikan hasil yang tidak sia-sia untuk membuat penampilan baru yang lebih bersih dan sehat. Warna kulit yang cerah memang dapat menambah kecantikan seorang perempuan, dengan warna kulit yang putih kelihatan lebih bersih, fresh dan menarik. Namun bagi anda yang tidak memiliki banyak uang untuk pergi kesalon kecantikan atau tempat perawatan kulit yang harganya sangat mahal tidak perlu khawatir,Dibawah ini merupakan beberapa cara alami yang bisa Anda lakukan untuk melakukan perawatan pada kulit wajah Anda :

Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami Dengan Cepat

1. Cara Memutihkan wajah dengan Bengkoang

Bengkoang banyak digunakan untuk ramuan tradisional yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah dikarenakan bengkoang mengandung bahan kalsium serta vitamin-vitamin yang membuat kulit agan tampak lebih bersinar dan cantik. Caranya cukup mudah yaitu haluskan bengkoang lalu jadikan masker pada wajah anda.

2. Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Jeruk Nipis

Jeruk nipis mempunyai kandungan anti oksidan yang sangat bermanfaat bagi kulit wajah. Salah satu manfaat jeruk nipis yaitu dapat mencerahkan kulit wajah yang kusam menjadi putih dan segar. Anda dapat mencobanya dengan menggunakan jeruk nipis dan telur, caranya dengan menyiapkan 1 buah jeruk nipis dan 1 butir telur, kemudian peras jeruk nipis tersebut dan ambil air jeruk tersebut dan campurkan dengan telur. Setelah itu aduk-aduk hingga berbentuk seperti pasta, lalu oleskan pada wajah secara merata selama 15 menit, bilas dengan air hangat.

3. Cara Memutihkan Wajah Dengan Alpukat

Disamping memutihkan kulit wajah, buah alpukat juga berguna untuk mengencangkan kulit karena banyak mengandung minyak baik, vitamin dan mineral. Caranya cukup mudah, olesi wajah agan dengan kulit alpukat bagian dalam dan cuci muka agan sesudah 10 menit berlalu.

4. Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Kentang

Selain sebagai sayuran, ternyata kentang juga dapat bermanfaat sebagai bahan kecantikan. Hal tersebut dikarenakan kentang mengandung zat pemutih yang dapat digunakan untuk memutihkan kulit wajah. Caranya dengan menyiapkan beberapa buah kentang, kupas dan cuci bersih. Kemudian blender kentang hingga menjadi jus, lalu tambahkan dengan beberapa tetes madu. Oleskan pada wajah secara merata, diamkan hingga kering dan cuci bersih dengan air hangat.

5. Cara Memutihkan wajah dengan madu dan buah pisang

Haluskan pisang ambon cukup 1 biji saja lalu tumbuk hingga halus, ambil satu sendok teh madu lalu tambahkan kedalamnya, aduk-aduk sehingga adonan merata. Lalu adonan tadi jadikan masker di wajah dan leher dan biarkan selama 15 menit lalu bersihkan dengan air dingin.

6. Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Susu

Manfaat susu sangat baik bagi kesehatan tubuh, tetapi tidak hanya itu saja susu juga dapat bermanfaat sebagai bahan kecantikan, yaitu susu dapat digunakan untuk menjadikan wajah menjadi cerah dan berseri alami. Caranya sangat mudah hanya dengan mengoleskan beberapa tetes susu putih pada wajah secara merata. Kemudian diamkan selama 15 hingga 20 menit, lalu bilas dengan air hangat.

Cara Memutihkan Kulit Badan Secara Alami Dengan Cepat

1. Cara Memutihkan tubuh dengan buah tomat

Peras air jeruk nipis secukupnya lalu campur dengan tomat yang sudah dihaluskan, jadikan ramuan alami ini sebagai masker tubuh dan biarkan selama sekitar 10 sampai 15 menit. Lakukan secara rutin hingga kulit tubuh agan menjadi cerah dan putih.

2. Cara Memutihkan Kulit Tubuh Dengan Alpukat

Buah alpukat kaya akan vitamin, mineral dan minyak alami. Kandungan yang terdapat dalam buah alpukat tersebutlah yang bermanfaat untuk kecantikan dan kesehatan kulit. Anda dapat menggunakan jus alpukat untuk memutihkan kulit, yaitu dengan cara ambillah 2 hingga 3 buah daging alpukat yang telah masak dan campurkan dengan air, kemudian haluskan sebagai bahan lulur. Setelah itu oleskan pada bagian tubuh secara merata selama 15 menit, bilas dengan air bersih sebelum mandi.

3. Cara Memutihkan tubuh dengan lemon dan madu

Lemon kaya akan vitamin C dan bermanfaat untuk mempercepat pelepasan sel kulit mati sehingga kulit tubuh menjadi putih, caranya mudah saja yaitu campur 1 sdt air lemon plus 1 sdt madu lalu sebelum tidur jadikan masker wajah biarkan selama 10 sampai 15 menit, sesudah itu bersihkan kulit tubuh dengan air hangat.

4. Cara Memutihkan Kulit Tubuh Dengan Pepaya Dan Jeruk Nipis

Buah pepaya bermanfaat untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang dapat menyebabkan kulit menjadi tidak cerah. Selain itu pepaya juga mengandung anti oksidan yang sangat baik untuk kesehatan kulit. Maka dari itu anda dapat mencoba memutihkan kulit dengan menggunakan pepaya yang dicampur dengan jeruk nipis dengan cara, ambillah pepaya yang masih mentah, kemudian parut hingga lembut, lalu berikan beberapa tetes air jeruk nipis, aduk-aduk hingga rata. Setelah itu oleskan ke seluruh bagian tubuh yang anda inginkan, diamkan hingga kering dan bilas dengan air hangat.

5. Cara Memutihkan tubuh dengan lidah buaya

Manfaat lidah buaya cukup bagus untuk kulit tubuh dikarenakan vitamin yang dikandung didalamnya, diantaranya yaitu: mencerahkan kulit tubuh, menyembukan luka dan melembabkan kulit kita. Caranya cukup mudah yaitu keluarkan cairan dari lidah buaya lalu oleskan pada kulit pada pagi dan malam hari.

6. Cara Memutihkan Kulit Tubuh Dengan Beras Dan Minyak Zaitun

Anda dapat mencoba memutihkan kulit tubuh yaitu tangan dan kaki dengan menggunakan beras yang dicampurkan dengan minyak zaitun. Caranya yaitu dengan menghaluskan beras terlebih dahulu, kemudian campurkan dengan minyak zaitun, lalu aduk-aduk hingga merata. Setelah itu oleskan pada kulit tangan dan kaki anda, diamkan sealam kurang lebih 30 menit, bilas dengan air bersih. Anda dapat menggunakan cara ini sebelum atau setelah mandi setiap hari.

7. Cara Memutihkan tubuh dengan putih telur dan lemon jus

Caranya sangat mudah yaitu campur 1 gelas jus lemon dan 1 gelas putih telur lalu panaskan diwajan, sambil diaduk-aduk hinga berbentuk cream lalu setelah dingin masukan kedalam toples lalu taruh didalam kulkas. Nah jika agan ingin merawat kulit agar tampak putih, tinggal ambil ramuan tadi yang disimpan dikulkas lalu oleskan saja kekulit tubuh agan dan diamkan selama sekitar 15 menit lalu kemudian bersihkan dengan air bersih.

Itulah beberapa cara alami yang dapat digunakan untuk memutihkan kulit wajah dan tubuh dengan cepat. Anda dapat mencobanya dirumah untuk mendapatkan kulit putih, bersih dan sehat. Semua keinginan anda dapat terwujud jika dibarengi dengan niat dan usaha (perawatan teratur). Sekarang tunggu apalagi, silahkan dicoba dan dapatkan kulit wajah dan tubuh seperti yang anda impikan.




1 comments:

  1. nice info kak, klo buat tubuh aku pake HBWSS cepet banget putihnya :)

    ReplyDelete