Cara Membesarkan Payudara Secara Alami Dengan Latihan Senam Dirumah

Cara Membesarkan Payudara Secara Alami Dengan Latihan Senam Dirumah - Setelah melihat artis-artis film Hollywood yang memiliki payudara besar, sebagai wanita pasti anda ingin juga seperti mereka. Benar tidak ya? Memiliki payudara yang besar mempunyai daya tarik tersendiri umumnya bagi seorang wanita sehingga dengan mudah menarik daya pikat pria. Namun bukanlah itu maksud untuk memiliki payudara yang besar, karena bagi seorang wanita memiliki payudara yang besar adalah merupakan satu kebanggaan tersendiri.

Membesarkan payudara dengan memasang implant silicon payudara dan mentransfer lemak kedalam payudara merupakan cara yang instant untuk membesarkan payudara. Namun dengan cara tersebut tentu saja memiliki banyak kekukarangan dan kelemahan. Yang menjadi pertanyaan adalah, apakah anda siap menjalani operasi plastic dan menerima segala resiko yang bakal terjadi? Jika jawabannya tidak, maka berikut ini adalah beberapa tips dan manfaat tentang cara membesarkan payudara secara alami tanpa biaya.

Cara Membesarkan Payudara Alami Dengan Latihan Olahraga Payudara

Siapa bilang kalau olahraga itu hanya untuk membangun kebugaran otot saja.? Dalam hal payudara, salah satu tips terbaik dan alami untuk pertumbuhan payudara adalah dengan cara melakukan latihan senam payudara.

Pada waktu yang bersamaan, metode ini cukup murah dan aman. Dan latihan ini mudah dilakukan bahkan ketika berada dirumah.

Ukuran payudara dara sebenarnya ditentukan oleh gen yang ada pada tubuh anda. Namun, ada latihan-latihan tertentu yang dapat membantu anda untuk mendapatkan ukuran payudara yang tepat dan membuat payudara lebih kencang dan menarik.

Berikut ini adalah beberapa latihan yang efektif untuk membesarkan payudara:

Wall press ( Menekan Dinding ): berdirilah didepan dinding dengan telapak tangan menempel datar pada dinding tepat searah didepan dada. Kemudian condongkan badan ke dinding sampai wajah anda hampir menyentuh dinding. Kemudian dorong kembali tubuh ke posisi awal. Lakukan cara ini 10 sampai 15 kali hitungan.

Arm Circles : Peganglah sebuah benda yang berbobot ringan di masing-masing tangan. Kemudian bentangkan lengan anda sejajar dengan bahu. Gerakan lengan dengan cara memutar atau melingkar searah jarum jam. Ulangi gerakan tersebut searah berlawan.
Chest Press : dalam posisi tidur masing-masing tangan siap dalam kondisi memegang Dumblle. Angkat dumblle tadi dan tempatkan diatas dada selaras dengan bahu anda. Kemudian luruskan tangan anda kedepan. Lakukan latihan ini sebanyak 10 kali hitungan selama 3 kali ulangan.
Push-up modifikasi : berbaringlah dalam posisi tengkurap dengan lutut ditekuk kebelakang posisi kaki disilang. Telapak tangan menghadap kebawah lantai. Dorong tubuh anda keatas sampai posisi lengan lurus kemudian kembali keposisi semula. Ulangi gerakan ini sealam 10 sampai 15 kali hitungan.


Membentuk otot dada dengan melakukan latihan-latihan ini akan membantu meningkatkan ukuran payudara anda, kenyal dan terlihat padat.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.




0 comments:

Post a Comment