Filled Under:

Cara Meluruskan Rambut Keriting-Ikal Semalam Tanpa Menggunakan Pemanas

Cara Meluruskan Rambut Keriting-Ikal Semalam Tanpa Menggunakan Pemanas - Bagi anda yang memiliki rambut keriting pasti merasa kesulitan untuk menata rambut anda, dan anda sudah mencoba berbagai macam cara untuk meluruskan rambut keriting anda. Lewat artikel sederhana ini saya coba membantu anda memberikan informasi tentang Cara Meluruskan Rambul Keriting-Ikal Semalam Tanpa Menggunakan Pemanas. Cara meluruskan rambut ikal ini saya dapatkan dari website luar negeri yang tentunya cara ini sudah dipraktekan oleh orang yang bersangkutan dan berhasil. Seperti apa caranya langsung anda simak aja uraian dibawah ini.

Saya memiliki rambut yang sangat keriting dan saya tidak ingin merusaknya dengan selalu menggunakan setrika pemanas rambut. Saya menemukan cara untuk meluruskan rambut secara alami dan saya menyukai hasilnya. Walapun cara ini tidaklah membuat rambut lurus secara sempurna seperti dengan cara menggunakan setrika pemanas tapi cara ini mampu menjinakkan rambut dan membuatnya cantik. Cara ini kemungkinan menjadikan orang memiliki rambut bergelombang dan tegak lurus dan terlihat sangat halus. Plus, cara itu membuat rambut saya terlihat jadi lebih lembut. Foto pertama adalah rambut keriting saya ketika basah dan foto kedua adalah foto rambut lurus saya keesokan harinya.

Cara Meluruskan, Rambut Keriting, Ikal, Semalam, Tanpa, Menggunakan, Pemanas


Berikut ini adalah cara meluruskan rambut rambut keriting ikal secara alami

1.Persiapan rambut:Pastikan rambutmu dalam keadaan basah. Bagusnya cara ini dilakukan setelah mandi. Belah rambut menjadi 2 bagian mulai dari rambut atas hingga bagian bawah ujung rambut kemudian jepit rambut untuk memisahkan kedua bagian rambut tersebut.


2.Sisir rambut dan jepit rambut:Ambil sebagian rambut dan biarkan sebagiannya lagi. Dan sisir rambut lurus ke arah belakang. Masukan jepitan kedalam rambut. Kepakkan helaian rambut ke kepala anda, dan pastikan anda menyisir rambut anda sebelum menjepitnya.


3.Selanjutnya ulangi cara tadi pada belahan rambut yang satunya, biarkan rambut menumpuk satu sama lain dikepala anda. Jika rambut mulai mongering, segera basahi lagi dengan air. Jika tidak maka cara meluruskan rambut ikal ini tidak akan bekerja sempurna. Jika ada salah satu rambut tidak lurus sempurna maka hal ini tidak menjadi masalah.

4.Bocan ( Bobo Cantik ): Ketika anda tidur, biarkan penjepit rambut tetap menempel pada rambut hingga anda bangun di pagi hari. Ketika anda bangun tidur maka anda akan melihat rambut anda lurus dan lembut.


Yup, itulah Cara Meluruskan Rambut Keriting-Ikal Semalam Tanpa Menggunakan Pemanas. Sekiranya informasi tersebut kurang memuaskan anda bisa mencari informasi lainnya seputar cara meluruskan rambut keriting dengan cara tetap mengunjungi blog ini, karena saya akan terus mengupdate dan memberikan informasi tips seputar cara meluruskan rambut keriting ikal secara alami.




0 comments:

Post a Comment