Menghilangkan Komedo Dengan Pasta Gigi Dan Garam Di Jamin Ampuh. Sudah Saya Buktikan!

Saya mempunyai 2 kombinasi masalah kulit yakni berminya pada daerah T dan kulit kering di pipi. Komedo adalah masalah utama yang paling menakutkan bagi saya dan sangat sulit sekali dihilangkan terutama ketika mulai tumbuh bintik-bintik kecil diwajah. Perlu anda ketahui, saya sudah mencba berbagai macam cara untuk menghilangkan komedo di wajah saya, namun semuanya tidak ada yang berhasil menghilangkan komedo. Dan akhirnya saya membaca sebuah tulisan tentang cara menghilangkan komedo dengan pasta gigi. Pasti kedengarannya sangat aneh sekali bukan, itulah yang pertama kali aku rasakan. Bagaimana tidak pasti gigi yang aslinya untuk membersihkan gigi, tapi ini digunakan untuk menghilangkan komedo. Bagaimana bisa? Mungkin memang kedengarannya sangat aneh sekali, namun begitulah yang aku rasakan. Pasta gigi adalah salah satu cara yang paling sederhana, mudah, murah dan efektif untuk menghilangkan komedo dan jerawat-jerawat kecil.
menghilangkan komedo, menghilangkan komedo dengan pasta gigi, cara menghilangkan komedo dengan cepat, cara tradisional menghilangkan komedo, cara menghilangkan komedo dan jerawat, cara menghilangkan komedo di hidung, cara menghilangkan komedo secara alami,
Komedo adalah merupakan akar rambut yang berisi kulit mati atau minyak. Komedo umumnya mereka muncul pada kulit yang sangat umum terjadi pada kulit wajah yang berminyak. Saya terkadang merasa iri pada orang yang memiliki kulit wajah yang kering, karena mereka tidak mungkin atau kemungkinannya kecil memiliki masalah komedo pada wajahnya. Kembali kepada pembahasan menghilangkan komedo dengan pasta gigi. Lewat tulisan ini saya akan menunjukkan pada anda bagaimana cara menghilangkan komedo dengan menggunakan pasta gigi dan garam dengan sangat-sangat mudah sekali.

Berikut ini bahan-bahan yang dibutuhkan:

  1. Pasta gigi mint
  2. Garam atau Baking Soda ( Soda Kue )
  3. Es Balok

Cara membuat:

  1. Keluarkan beberapa bagian pasta gigi kedalam mangkuk
  2. Masukan garam kedalam mangkuk
  3. Campur kedua bahan dengan ditambah sedikit air

Cara menggunakan :

1. Basahai wajah anda dengan air kemudian oleskan pasta tadi pada daerah yang terkena komedo, umumnya didaerah dagu dan hidung. Biarkan selama 5-10 menit. Selama menggunakan pasta ini, anda akan merasakan geli pada area yang diolesi pasta tadi. Itu adalah hal yang wajar, jadi jangan khawatir nanti juga akan hilang sendiri setelah beberapa menit.

2. Setelah 10 menit, basahi tangan anda dengan air. Kemudian pijat dengan lembut daerah yang tadi diolesi dengan pasta dengan menggunakan dua jari dalam gerakan melingkar. Jangan memijat terlalu keras karena akan membahayakan kulit.

3. Selanjutnya bilas seluruh wajah anda dengan menggunakan air hangat. Supaya pori-pori wajah anda tertutup, ambil satu es batu ukuran kecil atau sedang kemudian gosok-gosokan pada wajah anda. Menggunakan cara ini akan menutup pori-pori wajah anda dan mencegah masuknya kotoran atau debu

Beberapa tips dan saran yang harus anda lakukan dan hindari:

1. Jangan mengoleskan pasta didekat area mata karena uap yang keluar dari pasta gigi akan menyebabkan iritasi pada mata.

2. Menggunakan cara ini mengakibatkan hidung anda akan berwarna merah dan itu adalah hal yang normal jadi tidak usah takut, biarkan saja.

3. Jika anda memiliki kulit yang kering menggunakan cara ini bisa mengakibatkan kulit menjadi kering secara keseluruhan.

4. Bersihkan pasta diwajah secara keseluruhan jangan sampai ada yang tertinggal. Wajah harus benar-benar bersih dari bekas pasta.

5. Jangan lupa tutup pori-pori wajah dengan menggunakan es

Cara menghilangkan komedo dengan pasta gigi dan garam ini sudah saya coba sendiri dan terbukti berhasil mampu menghilangkan komedo. Dan obat alami menghilangkan komedo ini benar-benar bekerja sempurna pada kulit wajah saya. Untuk hasil maksimal ulangi cara tersebut seminggu sekali untuk menghilangkan komedo diwajah hingga benar-benar wajah anda bersih bebas dari komedo.

Selamat mencoba semoga bermanfaat.




0 comments:

Post a Comment